Look Good, Feel Good with NEOHAIR by Jimmy Waworuntu The Leading

BRANDING, CREATIVE DIRECTION & SOCIAL MEDIA ACTIVATION

NEOHAIR

NEOHAIR BY JIMMY WAWORUNTU didirikan oleh Jimmy Waworuntu di tahun 1983. Lahir dari seorang profesional hair stylist yang telah memiliki nama besar lebih dari 35 tahun, Neohair pun muncul sebagai solusi bagi yang memiliki kendala pada rambut mahkotanya.  Kata Neohair berasal dari istilah hair replacement yg digunakan orang yang membutuhkan rambut palsu/rambut tambahan yang disebabkan oleh kebotakan atau penipisan rambut. 

Neohair diciptakan untuk memenuhi kebutuhan/essential need bagi mereka yg membutuhkan rambut tambahan dengan tujuan penggunaan sehari-hari. Sang founder Neohair memposisikan Neohair- tidak hanya barang fashion- namun bagian hidup dari pemakainya.  Neohair is a friend for anyone in the need of hair.

What We Do

NEOHAIR bekerja sama dengan Fullstop sebagai branding agency yang menangani social media activation and management. Bertujuan agar sosial media resmi Neohair sebagai hair sharing source dan memperbaiki tampilan tiap konten di platform sosial media Neohair dengan menampilkan keunggulan dari produk Neohair dan manfaat bagi target marketnya.

Fullstop selain bergerak dengan membuat konsep konten harian social media juga melakukan produksi video dalam mengedukasi calon konsumen yang membutuhkan informasi tentang layanan Neohair menjadi lebih terarah dan tepat sasaran. Selain itu Neohair juga berhasil melakukan kolaborasi dalam episode Madame Chang TV menjadi salah satu narasumber Survival Talk tentang perjalanan sang founder Neohair’s Professional Hair Stylist Jimmy Waworuntu.

The Results

A good relation starts with a good understanding and communication! Sebelum memulai menjalankan social media activation pada Neohair, Fullstop sebagai branding agency yang juga menangani social media management melakukan riset dan memahami kebutuhan klien. Seperti apa visual yang ingin ditampilkan, apa saja yang dijadikan Unique Selling Point brand Neohair.

Berawal sejak bulan April 2021, dan progres di semester pertama kerjasama, Fullstop telah berhasil membuat daily social media content harian yang terarah dengan target brand, produksi video Reels yang membantu brand untuk menaikkan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) brand Neohair dari calon customer. Terutama feedback dari audiens yang semakin aware dengan proses hair replacement yang semakin mudah dan tampilan estetika yang terlihat sangat alami dengan produk Neohair.