Kembali Jadi Yang Pertama.

BRANDING, CREATIVE DIRECTION & SOCIAL MEDIA ACTIVATION

SAFE CARE

Safe Care adalah brand minyak angin dengan kemasan roll-on pertama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2007. Dengan konsepnya yang modern dan bahan baku berkualitas, Safe Care sempat leading di pasaran pada awal launching. Namun, munculnya competitor dengan produk serupa (packaging yang mirip) dan strategi marketing yang lebih ‘berani’, serta bisa dibilang gila-gilaan di ranah ATL; anggapan masyarakat terhadap Safe Care jadi rancu.

What We Do

Pada tahun 2013, Safe Care menjalin kerjasama dengan FULLSTOP untuk meningkatkan brand awareness. Kami memulai dengan konsistensi Karena kami percaya bahwa yang terpenting dari sebuah proses branding adalah konsistensi. FULLSTOP menciptakan corporate identity dan segala keperluan grafis yang konsisten secara visual hingga penarikannya ke berbagai media dan aktivasi. Rangkaian gerakan BTL dilakukan untuk memumpuk kembali awareness pasar seperti; bazaar, workshop, pameran PRJ senam bersama, yoga bersama, dll.

Aktivasi BTL ini juga didukung dengan aktivasi ATL meliputi TVC dengan menggandeng sosok aktris Widyawati dan aktifis di bidang olahraga. FULLSTOP juga mendampingi Safe Care berpartisipasi dalam program TV nasional Cantik Indonesia dengan tujuan memperluas pasar dan memperkuat brand awareness.

Segala aktivitas ini dilakukan berdampingan dengan aktivasi digital yang dilakukan pada platform Facebook dan Instagram.

The Results

Pada tahun 2015, Safe Care, berkatdengan konsistensi kerja tim, tongkat estafet dapat disaluran kepada tim in-house. Dengan brand identity yang telah tercipta, Safe Care dapat meneruskan aktivasi dan mengembalikan brand image sebagai minyak angin roll-on pertama di Indonesia.