Maharva Clinic & The Bigger Secret Maintaining Quality

Maharva Clinic & The Bigger Secret Maintaining Quality

Posted by Fullstop Indonesia on 10 June 2021

Industri kecantikan adalah hal yang sangat menjanjikan di masa kini. Berbagai macam perawatan wajah mulai produk hingga treatment kulit agar selalu sehat menjadi komoditas yang kompetitif bagi banyak pengusaha bisnis beauty & aesthetic. Maharva clinic, sebuah klinik kecantikan dengan standar internasional ini telah mempercayakan kebutuhan digital campaign untuk sosial media pada Fullstop sebagai branding agency Surabaya.

Lebih dari tiga tahun, Maharva telah memberikan layanan dan kualitas tinggi terhadap tiap customer yang datang dan mempercayakan diri mereka agar lebih percaya diri dengan kondisi kecantikannya tanpa harus menjadi terlihat seperti "orang lain".

Berkaca dari konsistensi Maharva clinic, kali ini Fullstop akan mengupas tentang rahasia kesuksesan bisnis kecantikan yang selalu diutamakan oleh klinik kecantikan yang didirikan oleh dr. Aji Bayu Chandra.

Intip yuk rahasia kesuksesan klien Fullstop, Maharva Aestethic & Anti Aging Clinic:

1. Tersedianya beragam beauty treatment dengan kualitas tinggi

Maharva menjadi salah satu brand yang mengetahui kebutuhan para customer setianya. Layanan kecantikan yang tersedia tidak hanya sebatas facial atau skin care, namun teknologi kecantikan seperti Skin Booster, Double Skin Plumper, Fillers, DNA Healer, Collagen Stimulator, Black Caviar Facial, hingga Botox juga ditawarkan untuk member Maharva. Dengan terus memberikan treatment yang dibutuhkan dan mengetahui tren kecantikan wajah akan memberikan Maharva tempat yang spesial di hati member setianya.  

2. Memilih figur representatif yang sesuai dengan brand

Sebagai aestethic clinic, Maharva tentu memilih dengan seksama sosok atau figur representatif seperti apa yang ingin diangkat menjadi "duta" dari brand tersebut. Maharva pun telah bekerjasama dengan banyak beauty influencer untuk sampaikan kualitas dari layanan Maharva. Beauty clinic ini memiliki program ambassador influencer dengan nama Face of Maharva. Program ini telah menggandeng dan bekerja sama dengan sosok beauty enthusiast seperti Michelle Quan, Karla Jasmina, Malvava, Freesia Yap, juga Rebecca "Dewwi". Selain itu Maharva pun mengajak social media & beauty enthusiast lainnya untuk mencoba treatment yang tersedia dibantu oleh Fullstop sebagai branding agency untuk menghubungkan social media influencer dan brand agar dapat menaikkan image dan kualitas brand tersebut.

3. Konsisten atur konten akun sosial media

Agar selalu terhubung dengan customer atau calon customer, sebuah brand harus senantiasa konsisten untuk membuat konten tiap hari. Memberitahukan kepada audiens mereka tentang produk atau layanan terbaru dengan grafis yang sesuai menurut karakter brand tersebut adalah hal penting untuk menunjukkan kualitas sebuah akun bisnis di media sosial. Fullstop sebagai branding agency Indonesia membantu segenap klien kami sesuai kebutuhan untuk menaikkan interaksi dan jangkauan customers dengan social media management package. Maharva sebagai pihak brand sekaligus klien Fullstop menyampaikan apa hal penting yang ingin dicapai sehingga sebagai creative agency Surabaya bisa memahami maksud yang diinginkan.

4. Tingkatkan kualitas dan testimonial nyata customer

Kesuksesan Maharva sebagai anti aging - aesthetic clinic tentu tak luput dari hal ini, pelayanan dan kualitas produk kecantikan yang melewati riset khusus untuk memberikan hasil yang maksimal. Setelah memberikan layanan dan kualitas terbaik, tentu setelah itu pelanggan akan secara otomatis akan memberikan testimonial yang jujur, apa adanya yang bertujuan untuk memberikan feedback terhadap apa yang ditawarkan oleh brand. Dengan mempertahankan kedua hal ini maka bisnis apapun yang anda jalankan sekarang dapat menghasilkan hal yang menguntungkan kedepannya. 

Tahun 2021, Maharva terus mengembangkan potensi bisnis dan menjalin kerjasama dengan Fullstop selaku branding agency Indonesia untuk hasil yang lebih baik dari tahun ke tahun.

Temukan solusi kreatif branding dan digital marketing consultancy yang anda butuhkan dengan menghubungi kami di email hello@fullstopindonesia.com, atau silahkan mengisi data pribadi anda di kolom "CONTACT US" sebagai branding agency di Indonesia untuk membantu anda dan segala kebutuhan bisnis anda. Follow juga social media @fullstopindonesia

Back To List Blog