Grand Launching Hassenda Plaza

Grand Launching Hassenda Plaza

Posted by Fullstop Indonesia on 06 April 2020

Hassenda merupakan salah satu brand fashion terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1986. Setelah berhasil mempertahankan eksistensi selama lebih dari 34 tahun, Hassenda berusaha mengikuti perkembangan zaman di tahun 2020 dengan menghadirkan sebuah wesbite E-retail dan Grosir Online yaitu www.hassendaplaza.com, dengan menggandeng seluruh produk yang tergabung dalam Hassenda Group yaitu Hassenda, Barby’s Bakery, Seigo, De’Hair, Roti Bedjo, Selera Indonesia, dan Milk Monster.  Dengan visi dan misi ingin turut serta memajukan perkenomian bangsa Indonesia, Hassenda Plaza bertujuan untuk menarik agen sebanyak-banyaknya agar setiap orang memiliki peluang usaha yang sama.

Hassenda bekerja sama dengan FULLSTOP menarik sebuah campaign yaitu #SUKSESbersamaHASSENDA, dengan tujuan untuk mengajak seluruh agen yang terdaftar bisa meraih sukses dengan memanfaatkan banyaknya keuntungan yang ditawarkan oleh website Hassenda Plaza. Setelah menentukan campaign yang digunakan serta berdiskusi mengenai segmen dan konsep yang ada, awal Maret 2020 Hassenda bekerja sama dengan FULLSTOP menggelar acara Grand Launching Hassenda Plaza yang diadakan di Atrium Royal Plaza Surabaya, acara ini ditujukan untuk merilis secara meriah website hassendaplaza.com. Dalam hal ini FULLSTOP selain menentukan campaign, kami juga mengerjakan dan menjalankan sepenuhnya konsep acara Grand Launching Hassenda Plaza. Mulai dari design seluruh area acara, design seluruh promosi baik offline maupun online, melakukan publikasi secara online maupun offline, pembuatan rundown acara selama 1 minggu, pemilihan guest star yang cocok untuk segmennya masing-masing, serta mencari dan mengkoordinasi seluruh vendor yang terlibat di dalam acara tersebut.

Acara yang digelar selama 1 minggu penuh ini menyajikan serangkaian acara menarik setiap harinya. Sadar akan sulitnya mendapat daya tarik dari masyarakat terhadap suatu hal baru adalah tantangan tersendiri bagi tim Hassenda dan FULLSTOP, namun dengan koordinasi yang baik, konsep acara, campaign, dan strategi yang dibuat, maka ketakutan tersebut berhasil kami patahkan. Acara Grand Launching ini menembak segmen yang merata, mulai dari pelajar, ibu-ibu, hingga remaja yang tertarik akan dunia fashion dan bisnis. Dibuka dengan opening ceremony yang dihadiri lebih dari 35 media, lalu dilanjutkan dengan berbagai acara seperti talkshow parenting, talkshow fashion & beauty, workshop menghias bento, talkshow bisnis, fashion show, comedy night, hingga zumba party bersama di Atrium Royal Plaza. Selain acara yang digelar dipanggung Grand Launching Hassenda Plaza, kami juga mengadakan “ Tik-tok challenge Hassenda Plaza x Takupaz”. Berkolaborasi dengan salah satu dance crew asal Surabaya yang sedang naik daun (@takupazdc), Hassenda Plaza menyediakan booth tik-tok di area acara untuk setiap orang yang ingin berpartisipasi untuk mengikuti challenge yang ada dengan total hadiah sebesar Rp.2.000.000 .

Tidak disangka bahwa antusias masyarakat Surabaya sangatlah besar terhadap launching website terbaru hassendaplaza.com ,dalam jangka waktu 1 minggu tercatat lebih dari 2000 orang yang mendaftar menjadi agen dalam acara Grand Launching Hassenda Plaza, jumlah ini melebihi target awal kami yaitu 1000 agen terdaftar.

 

Back To List Blog

Fullstop Indonesia
Fullstop Indonesia

Fullstop Indonesia


Branding and Creative Agency in Surabaya, Indonesia

Edited By Fullstop Indonesia